Perkuat Image Perusahaan, BGR Logistics Melakukan Rebranding Website

Jakarta, 4 Maret 2020 – BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Logistik di Indonesia melakukan rebranding pada domain website perusahaan. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya menguatkan posisi perusahan sebagai perusahaan logistik.

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, mengungkapkan bahwa saat ini domain website yang digunakan adalah www.bgrlogistics.id dari yang sebelumnya www.bgrindonesia.co.id. Hal ini semakin menguatkan posisi perusahaan yang pada tahun sebelumnya telah melakukan rebranding logo menjadi BGR Logistics. Dengan adanya perubahan ini kami juga ingin mendekatkan diri dengan masyarakat dan stakeholder. “Pelanggan dan masyarakat akan lebih mudah untuk mencari tahu informasi mengenai perusahaan,” ungkap Kuncoro.

Perubahan website ini, juga diartikan sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk bertransformasi menjadi perusahaan logistik yang berbasiskan digital baik dari sisi front end maupun back end, sehingga dapat terus memberikan nilai tambah bagi seluruh stakeholder.

“Selain itu, tahun ini, juga dicanangkan sebagai tahun Service Excellence sesuai dengan nilai perusahaan yang kedua,” terang Kuncoro.

Kuncoro berharap bahwa dengan rebranding yang dilakukan, BGR Logistics dapat semakin kuat dikenal oleh masyarakat dan stakeholder. Hal tersebut juga seiring dengan peningkatan pelayanan jasa logistik yang diberikan perusahaan kepada pelanggan dan masyarakat yang terus diberikan sentuhan digital. Seperti dengan adanya aplikasi Warehouse Integrated Application, Fleet Integrated and Order Monitoring Application, BGR Access, dan aplikasi yang mendukung jasa logistik lainnya.

Tentang BGR Logistics

BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistic di Indonesia yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari logistics solution, integrated logistics solution & supply chain, dan waste integrated solution. Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai dengan tagline perusahaan “Beyond Digital Logistics Company” dimana BGR Logistics memberikan solusi sistem logistik berbasiskan IT kepada para pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.bgrlogistics.id/